Gambar

Gambar

Pilihan Trend Warna Mobil Toyota Calya dan Artinya Bagus



Warna merupakan hal yang paling bersifat subjectic jadi antara satu orang dengan orang lainnya tentu saja berbeda.Inilah yang menjadikan kita hidup dengan penuh warna masing masing yang menjadikan perbedaan itu sangatlah indah.Oke Tanpa panjang lebar mari kita bahas pilihan warna yang terdap pada mobil Toyota Calya ini Beserta Arti Warnanya menurut saya


Warna Calya  putih adalah kombinasi dari semua warna dari spekrum cahaya, dan di asosiasikan sebagai kebaikan, kesempurnaan, kemurnian, kebenaran, keyakinan, ketulusan, kedamaian dan keharmonisan, perbaikan dan kemartabatan.

Siapa siapa yang memilih untuk mengendarai mobil berwarna putih biasanya orangnya rapi dan terorganisasi, bersifat jujur baik dlam profesi maupun kehidupan pribadi. Mengendarai mobil berwarna putih kemungkinan mengindikasikan bahwa seseorang itu jujur dan dapat dipercaya dan sekaligus rewel atau cerewet.

Mengendarai kendaraan berwarna putih kemungkinan juga bisa menunjukkan orang yang sembrono dan kurang memperhatikan financial.
Orang-orang yang mengendari kendaraan Toyota Calya  berwarna putih cenderung murah hati dan accommodating, dan sering bisa dipercaya secara personal. Orang yang memilih mengendarai kendaraan berwarna putih rata-rata memiliki rasa percaya diri tentang biaya hidup mereka, dan konsisten terhadap mood dan prilaku mereka.

Mobil Calya  warna putih yang bersih menunjukkan bahwa seseorang atau pemilik mobil tersebut sangat perhatian dan sangat berhati-hati dalam hidupnya. Pemilik mobil berwarna putih bisa juga menunjukkan seseorang yang kritis dan cerdas, detail-minded dan perhatian.
Mobil warna putih yang kotor (jorok) dapat menjelaskan bahwa pemilik mobil ini adalah orang yang acuh tak acuh, malas dan ceroboh



Warna hitam adalah terdiri dari semua warna spectrum. Menjelaskan tangung awab, powerful dan memiliki emosi yang kuat. Hitam adalah warna yang ekstrim. Mobil berwarna hitam menjelaskan otoritas dan siapa-siapa yang memiliki dan mengendari mobil warna hitam mereka termasuk orang yang percaya diri dalam mengontrol kehidupannya.
Warna hitam adalah warna “ultimate power”, dan orang yang memilih mengendarai mobil warna hitam memiliki keseriusan terhadap orang lain. ada yang mengatakan bahwa pengendara mobil hitam itu agresif, kompetitif dan intimidasi serta adapula yang mengatakan bahwa mereka itu bijaksana dan misterius dan memiliki personal yang komplek.

Mengendarai mobil hitam juga dapat menjelaskan bahwa pemilik kemungkinan memiliki kemisteriusan dan dua personalitas dan juga termasuk orang yang tidak mudah di manipulasi. Siapa-siapa yang mengendarai mobil warna hitam sering sangat berhati-hati dalam menjaga penampilan dan menjaga kebersamaan serta kebijaksanaan. Orang-orang seperti ini selalu menginginkan proyeknya lancar dan menjaga penampilan secara professional. Dan mobil warna hitam ini banyak yang dipilih dan dikendarai oleh orang-orang yang sangat disiplin dan suka elegan dan kemewahan.



Warna Calya abu-abu menunjukkan formalitas, pengetahuan dan kebijaksanaan luar dalam. Dan orang yang memilih mobil warna abu-abu kebanyakan orang-orang yang konservatif, pragmatig dan mudah untuk bekerjasama, elegant dan suka sendiri, praktis dan menerima keadaan.
Orang yang mengendarai mobil warna abu-abu menjelaskan bahwa seseorang itu suka dan enjoy akan kenyamanan hidup mereka, cenderung memiliki emosional yang stabil dan ketergantungan. Orang yang memilih mobil warna abu-abu juga sering sensistif dan fair, suka membantu dan menerima kenyataan.



Mobil Calya Warna silver adalah merupakan warna ultima dan menunjukkan pada keadilan dan kemurnian. Warna silver memancarkan suatu gaya yang tertentu dan serasa elegan. Mobil warna silver dapat menunjukkan luxuary, kekayaan dan prestige, dan siapa-siapa yang mengendarai atau memiliki mobil warna silver sering tidak disadari bahwa mereka itu memancarkan sifat-sifat tersebut diatas.

Mobil warna  Calya silver juga member kesan financial yang baik dan stabil, dan pemilik mobil warna silver biasanya orang yang yang kalem, percaya diri dan seorang pengemudi yang kompeten karena warna silver ini menunjukkan rasa percaya diri yang tinggi dan sabar. Orang yang memiliki mobil warna silver kebanyakan bijaksana dan mengendarai mobil dengan penuh hati-hati.

Memilih mobil berwarna silver dapat juga menunjukan bahwa seseorang itu menyukai luxuary dan hidup yang lebih baik, dan juga suka dengan tampilan futuristic. Mobil warna silver mengindikasi bahwa seseorang itu menyukai apa adanya, dan orang yang memiliki dan mengemudikan mobil warna silver ini juga mempunyai positif attitude terhadap kehidupannya. Biasanya mereka juga mudah untuk beradaptasi dengan orang lain dan lingkungan, serta mampu menyelesaikan sesuatu dengan baik, dan selalu mencari kestabilan dimana mereka berada yang berkenaan dengan kehidupannya.


Calya Warna merah di asosiasikan dengan kegembiraan dan kecepatan. Warna merah juga menunjukkan vitalitas, kegembiraan, ambisi dan prestasi. Warna merah memberikan fibrasi energy yang tinggi yang meningkatkan tekanan darah dan menstimulasi perasaan. Dan orang yang memilih dan mengemudikan mobil berwarna merah cenderung berani mengambil resiko.

Biasanya pengemudi mobil Calya  warna merah ini cenderung tidak mau di dahulu pengendara lain. banyak aksi dan suka mengendarai dengan kencang. Mobil berwarna merah mengindikasikan sebuah passion dari seseorang yang berani mengambil resiko dan pemberani.
Mobil Calya warna merah menunjukkan memiliki performa tinggi , peuh keceriaan, berani dan berambisi kuat. Mereka juga memilki karakter tidak sabaran. Pengemudi dan pemilik mobil berwarna merah sangat antusias akan hidupnya dan memiliki passion yang tinggi.

Mereka yang mengendarai mobil warna merah bisa menunjukkan memiliki sifat extrovert dan suka berpetualang dan selalu ingin menyelesaikan segala sesuatunya dengan cepat dan efisien. Pemilik mobil warna merah bisa impulsive dan agresif dan emosinya bisa naik dan turun dengan cepatWarna orange adlah warna yang hangat yang memiliki daya stimulasi yang tinggi. Warna orange merupakan symbol dari percaya diri, passion dan antusias, orange juga merupakan symbol kekuatan, keberanian, aktifitas tinggi dan motivasi.

  Mobil berwarna orange menjelaskan bahwa pengemudinya bersifat eksentrik, ingin diperhatikan dan tidak mudah menyerah, fun-loving, trendy, bersosialisasi dan cerewet. Mereka cenderung orang yang ceria yang optimis, memiliki humor yang tinggi dan suka bergaul.

Orang mengendarai mobil warna orange biasanya percaya diri, positif thinking dan memiliki perhatian tinggi dan menginginkan di apresisiasi oleh orang lain akan keunikannya. Ingin menjadi pusat perhatian public dan juga sering sentiment.

.

Powered by 123ContactForm | Report abuse