Gambar

Gambar

Review Perbandingan Etios Vs Brio Vs March Terbaru 2016

Review Perbandingan Etios Vs Brio Vs March Terbaru 2016 - Mobil yang di pasarkan  di Indonesia semakin beragam. Para calon pembeli bebas memilih mobil yang mereka idamkan. Bagi anda yang sedang memperhitungkan  untuk membeli city car , pilihannya kini semakin banyak.
Selain dari fenomena lahirnya mobil low cost green car (LCGC) ada tiga model mobil yang yakni Brio, Etios Valco, dan March. Sebagai bahan perbandingan dari kapasitas mesin ,Tentunya, semakin kecil kapasitas mesin sebuah mobil maka mobil tersebut mempunyai kinerja yang tinggi untuk menekan pengeluaran bahan bakar. Bahkan, bila Anda tinggal di kota metroplitan seperti Jakarta yang harus bersusah payah dengan kemacetan di mana-mana.
Oleh karena itu, supaya anda semakin cermat dalam memilih pilihan mobil, berikut Kami berikan anda komparasi dari segi mesin, fitur keselamatan serta keamanan berkendara dan tentu hal yang paling penting yaitu harga. Berikut ulasan kami tentang Review Perbandingan Etios Vs Brio Vs March selengkapnya.




1. Brio 1,2 E AT
Berbeda dengan Mobil Celerio, Mobil honda Brio ini memiliki mesin 1,2 liter, dengan sistem SOHC, 4 silinder segaris,dan 16 katup. Pabrikan Honda mengklaim, mobil ini bisa memuntahkan tenaga 86 Tk pada 6.000 rpm & torsi 109 Nm pada 4.500 rpm. Untuk segi Transmisi, Mobil Honda Brio ini menggunakan Sistrem transmisi  CVT.

Mobil Honda Brio dengan dimensi panjang 3.610 mm x 1.680 mm x 1.485 mm ini Terpasang SRS Airbag & i-SRS Airbag, 3-points ELR seatbelts x 2 di depan, 3-points ELR x2 serta 2-point ELR x 1 di belakang. Pada  tipe Brio AT telah bekali juga rem ABS+EBD.
Dari segi keamanan,Mobil Honda Brio 1,2 S AT juga mempunyai keyless entry, immobilizer & security alarm system. Berbicara soal harga, Mobil Honda Brio 1,2 S AT ini berkisar  Rp 154 juta.
2. March 1,2 XS AT
PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) memiliki varian city car yang lengkap khusunya mobil yang dinamai dengan nama March, pada segi terdapat dua kapasitas yaitu mesin 1,2 liter & 1,5 liter. Akan Tetapi untuk menyetarakan  model-model  sebelumnya, tipe 1,2 liter XS AT merupakan pilihan yang tepat.

Mobil ini terpasang mesin dengan seri HR12DE 1,2 liter yang memuntahkan tenaga sebesar  74 Tk pada 6.000 rom & 103 Nm pada 4.000 rpm.
Pada fitur keselamatan, mobil ini memiliki dual airbags, 3-points ELR seatbelts x 2 di depan, 3-points ELR x2 & 2-point ELR x 1 yang terpasang di belakang. Sedangkan untuk keamanannya, Mobil Nissan March 1,2 XS AT mempunyai security alarm with shock sensor dan juga keyless entry.
Untuk Banderol harga, Mobil Nissan March 1,2 XS AT ini memiliki kisaran harga pasaran otomotif indonesia sekitar Rp 171,850 juta, sedikit lebih mahal dari honda brio.
3. Etios Valco
Dan sebagai perbandingan yang terakhir, Mobil Toyota Etios Valco yang menjadi mobil andalan pabrikan Toyota-Astra Motor ini memiliki mesin dengan kapasitas 1,2 liter, 4 silinder & 16 katup, dengan sistem DOHC. Mesin ini memiliki seri 3 NR-FE. Mobil ini diklaim oleh pabrikan toyota bisa memuntahkan 78 Tk pada 5.600 rpm & 103 Nm pada 3.100 Nm.

Dari segi fitur keselamatan, mobil ini menjadi mobil yang sangat direferensikan karena memilik fitur keselamatan yang lengkap, pilihan type yang disarankan adalah Etios Valco tipe G. Karena  mobil pada type G ini memiliki SRS airbag pada pengemudi dan juga penumpang, 3-points ELR seatbelts x 2 pada bagian depan, 3-points ELR x2 & 2-point ELR x 1 pada bagian belakang, serta dilengkapi juga dengan sistem pengereman rem ABS+EBD. Bicara mengenai harga, mobil Etios Valco tipe G dibanderol dengan harga kisaran Rp 171,1 juta.


Demikian ulasan kami tentang Review Perbandingan Etios Vs Brio Vs March , pilihan jatuh pada anda sendiri, dari ulasan yang kami tulis di atas , untuk sementara kami rekomendasikan pilihan untuk Mobil Etios Valco karena kelengkapan fitur keselamatan dan juga kualitas mesin yang dimilik oleh pabrikan toyota ini.

Powered by 123ContactForm | Report abuse