Gambar

Gambar

Pilihan warna Toyota Etios Valco dan Calya Terbaru 2016


Pilihan Warna Toyota Etios Valco Terbaru 2016 – Mobil Toyota Etios Valco adalah satu mobil jenis Hatchback yang dikeluarkan oleh pabrikan Toyota. Mobil Hatcback adalah mobil-mobil mini ( kecil ) yang lincah,gesit dan praktis, sehingga sangat cocok untuk digunakan dalam kondisi jalanan kota atau jalan yang tidak terlalu rusak seperti pedalaman daerah. Toyota Etios Valco memiliki tenaga untuk melaju dari 0 sampai 100 km/jam  dengan catatan waktu yang baik yaitu 14.04 detik. Mobil lincah dan gesit  ini sangat pas digunakan dalam jalanan kota metropolitan yang ramai, karena aman dan nyaman ketika digunakan untuk menyelip.



Pilihan Warna Toyota Etios Valco Terbaru 2016

Pada tahun ini banyak sekali Pilihanwarna Toyota etios valco terbaru 2016 yang bisa dipilih oleh para calon pembeli yang meninginkan mobil mini dengan keunggulan fitur- fitur seperti mobil yang berada satu level diatasnya. Toyota Etios Valco dengan bodi yang mini dan memiliki beberapa pilihan warna yang cukup variatif menjadi daya tarik konsumen untuk memiliki mobil ini. Sedikit ulasan tentang sistem pembakaran yang terpasang di mobil ini adalah dengan sistem bahan bakar EFI yang memiliki keuntungan bagi pemiliknya dari segi pemakaian bahan bakar yang irit serta tarikan mobil yang responsif.  Bahkan untuk penggunaan sehari- hari mobil toyota etios ini sangat irit.


Baca juga : Pilihan Warna Toyota Calya Terbaru


Beralih kepada pilihan warna yang dikeluarkan pabrikan toyota, untuk mobil Toyota Etios Valco ini memiliki enam pilihan warna untuk setiap tipenya. Berikut ini adalah Pilihan warna Toyota etios valco terbaru 2016 :

-          Silver Metalic
Warna ini sering menjadi pilihan banyak konsumen, karna warna silver metalic ini merupakan warna yang formal untuk digunakan oleh pengendara dari berbagai jenis gender atau berbagai jenis profesi

-           Black Mica ( Hitam )
Black mica menjadi warna yang banyak dipilih oleh banyak kaum lelaki, warna ini menunjukan tampilan mobil dengan kesan maskulin.

-          White ( Putih )
Warna putih ini juga sering menjadi pilihan utama para calon pembeli, karna menampilkan kesan dinamis dan stylist.


-          Blue Metalic ( Biru )
Blue metalic merupakan warna yang menjadi pilihan banyak kaula muda yang ingin tampil dengan kesan sporty dan elegan.

-          Beige Metalic ( Coklat Muda )
Warna ini cukup unik bagi para calon pembeli yang ingin terlihat ekslufif dengan gaya elegan. Warna ini juga terkadang sulit didapat langsung di dealer-dealer mobil. Dengan kata lain pilihan warna ini harus indent untuk pemesananya.





Mobil Toyota Etios Valco ini menghadirkan tiga macam  tipe, yaitu Etios Valco tipe G M/T dengan kisaran harga Rp 165.700.000, Etios Valco E M/T dengan kisaran  harga Rp 153.900.000, dan tipe terakhir yaitu Etios Valco tipe JX M/T dengan harga kisaran Rp 140.800.000. Kisaran harga mobil toyota etios ini  merupakan kisaran harga untuk wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.  Bagi anda yang berminat ingin membeli mobil ini dengan cara pembayaran kredit, simak tabel angsuran mobil toyota etios valco yang kami tawarkan untuk anda sebagai solusi alternatif untuk memiliki mobil ini, simak simulasi kreditnya disini .

Demikian ulasan tentang Pilihan warna Toyota etios valco terbaru , Simak terus ulasan lengkap lainya tentang mobil Toyota Etios Valco terbaru 2016.
Untuk Mendapatkan Promo Bulan ini Silahkan isi Kirim SMS Sbb :
FORMAT SMS dibawah iniType Mobil Promo # Total DP # Tenor/Tahun # NO Hp # Alamat Lengkap # Nama
SMS ke
081542174763
ContohETIOS G Promo # Total DP 40 juta # Tenor 4Tahun # 085211253555# Perumahan Cikarang Cikarang Selatan Blok E 2 No ukadami Cikarang Bekasi # Suratno

SMS ke 081542174763 (WA)



.


Powered by 123ContactForm | Report abuse